Pengalaman Hidup Seorang Roberto Carlos Dari Brazil

Pengalaman Hidup Seorang Roberto Carlos Dari Brazil

Pengalaman Hidup Seorang Roberto Carlos Dari Brazil – Kalau kalian adalah pengemar dari A Seleção pastinya mengenal sosok legenda pemilik tendangan bebas kaki kiri terhebat di dunia ini.

Dan pada artikel kali ini kami akan membahas tentang kisah pemain sepakbola asal brazil ini. Mari simak bersama.

Perjalanan Panjang Dan Pengalaman Hidup Seorang Roberto Carlos

Pengalaman Hidup Seorang Roberto Carlos Dari Brazil

Pemilik gelandang geledek dan salah satu bek kiri hebat dari Brazil ini mempunyai nama lengkap Roberto Carlos da silva Rocha yang awalnya dilahirkan pada tanggal 10 Apr 1973 di Gaca San Paolo Brazil. Secara awal kehidupan Carlos kecil sangatlah kelam dan hanya tinggal di daerah kumuh di negara Brazil. Adapun kehidupan orangtuanya hanya dalam bidang buruh tani di sebuah kebun kopi.

Namun Roberto Carlos kecil ini sangatlah berbeda dengan anak seusianya dikarenakan dia hidup dengan kemampuan mengolah bola yang luar biasa dan sampai kemudian dia direkut untuk masuk ke sepak bola lokal bernama Uniao San Joao. Selanjutnya semua kemampuan dan juga bakat hebatnya di bidang sepakbola kemudian membuat klub Atletico Mineiro meresmikan membawa R. Carlos dalam skuad mereka. Dan pada tahun yang sama dia juga dipercaya kemudia oleh timnas Brazil untuk melakoni laga uji coba melawan Amerika serikat.

Karier cemerlangnya itu lah kemudian membuatnya direkrut ke Liga Italia dengan bergabung dengan klub besar Inter Milan tahun 1995. Akan tetapi semua harapannya sirna dikarenakan nasib Carlos di Liga Italia tidak berjalan dengan baik dan dikarenakan terdapat cekcok dengan pelatihnya. Akan tetapu dikarenakan itulah kemudian membuat Roberto Carlos kemudian direktrut dan menjadi Salah satu pemain hebat di Brazil dan Juga di Los Blancos. Roberto Carlos Juga sangat gemar bermain permainan Slot Online resmi yang menggunakan uang asli indonesia.

Pengalaman Hidup Seorang Roberto Carlos Dari Brazil

Ketika berada di Timnas Brazil dia pun pernah mencetak sebuah gol paling hebat dan tak masuk akal dikarenakan Roberto Carlos mencetak gol dari jarak yang sangat jauh dan dengan kecepatan bola 169km/jam pada tahun 1997. Untuk prestasi Roberto Carlos di Timnas Brazil adalah dengan membawa A Seleção meraih 1 Piala Dunia, 2 tropy Copa America, dan 1 Trophy Piala Konferederasi.

Namun dengan bersama Los Blancoslah dia sukses mencapai puncak karier yang sangat luar biasa dengan menyumbang 71 gol dari 584 penampilan. Itu juga ditambah dengan adanya 3 Gelar Liga Champions dan 4 Trophy La Liga. Sungguh luar biasa bagi seorang pemain yang awalnya berasal dari daerah kumuh di Brazil