Pesepak Bola yang Juga Berprofesi sebagai Model Top

Pesepak Bola yang Juga Berprofesi sebagai Model Top

Pesepak Bola yang Juga Berprofesi sebagai Model Top

Profesi sebagai pemain sepak bola tentunya identik dengan tubuh besar dan berotot. Tidak hanya itu saja, sekarang ini banyak sekali pemain sepak bola yang dibekali wajah tampan. Sehingga mereka terbilang punya banyak fans dari kalangan wanita.

Dengan tubuh dan wajah tampan ini, kelebihan yang mereka miliki menjadi keuntungan besar. Sebagian besar dari pemain sepak bola apalagi sudah terkenal, bakal dapat tawaran untuk menjadi model dari brand besar dan memberi penghasilan lebih untuk mereka.

Siapa saja nama-nama pemain sepak bola tampan dan menjadi model dengan bayaran tinggi? Yuk simak informasinya di artikel “pemain sepak bola yang jadi model” terbaik. Untuk sumber bacaan lainnya, jangan lewatkan juga: Pemain Sepak Bola Yang Berpacaran Dengan Model Seksi.

Atlet Sepak Bola Yang Jadi Model Dengan Bayaran Mahal

Pemain Sepak Bola Jadi Model

  • David Beckham

Bagi kamu yang suka sama sepak bola dan sering mengikuti informasi seputar sepak bola pasti sudah tidak asing dengan nama yang satu ini. David Beckham adalah mantan pemain sepak bola asal Inggris, merupakan salah satu pemain legendaris dan pernah berjaya dengan klub sepak bola Manchester United.

Jauh sebelum pensiun David Beckham memang sudah diincar banyak brand ternama untuk menjadi model. Namun setelah pensiun dari dunia sepak bola, David Beckham justru menjadi model dengan bayaran tinggi. Tidak heran jika mengingat David memang memiliki tubuh seksi dan menarik.

  • Rio Ferdinand

Satu lagi mantan pemain sepak bola terbaik dari Manchester United, Rio Ferdinand mencatat sudah banyak meraih prestasi dalam dunia sepak bola. Rio merupakan seorang yang memang sangat suka dengan fashion dan menjaga penampilan tubuh. Sehingga saat ini Rio Ferdinand juga menjadi seorang model dengan gajih fantastis.

  • Freddie Ljungberg

Freddie Ljungberg merupakan satu dari sekian banyak pesepak bola yang dipilih oleh merek fashion kenamaan, Calvin Klein untuk menjadi modelnya. Tentu saja tidak mudah untuk bisa menjadi model Calvin Klein. Namun Ljungberg telah memiliki wajah maskulin dan tubuh atletis yang cukup membuat Calvin Klein tertarik.

  • Josephine Skriver

Kali ini datang dari mantan pemain sepak bola wanita, Josephine Skriver pernah bermain menjadi pemain sepak bola untuk klub sepak bola Denmark. Josephine mengungkapkan dunia sepak bola lah yang pada akhirnya mempertemukannya dengan dunia modeling. Saat berkunjung ke New York dengan tim sepak bolanya saat itu, Josephine Skriver malah mendapatkan kesempatan untuk menjadi seorang model.

  • Hidetoshi Nakata

Satu model fashion ini datang dari Asia, tepatnya Jepang. Hidetoshi Nakata berhasil memikat merek kenamaan seperti Calvin Klein hingga Mr Porter untuk menjadi ikon model fashion mereka. Setelahnya Nakata memulai bisnis sebagai perancang perhiasan terbesar di Asia.