Zinedine Yazid Zidane Mencetak Kedua Gol Ketika Prancis Mengikat Republik Ceko

Zinedine Yazid Zidane Mencetak Kedua Gol Ketika Prancis Mengikat Republik Ceko

Zinedine Yazid Zidane lahir pada 23 Juni 1972 di Marseille, Prancis, asal pasangan SMAïl Zidane (ayahnya) dan Malika Zidane (ibunya) keduanya keturunan Aljazair.

Zidane dibesarkan pada La Castellane, sebuah pembangunan perumahan yg sarat kejahatan di Marseille, sebuah kota pelabuhan di selatan Prancis. Selain kejahatan, taraf pengangguran serta bunuh diri sangat tinggi pada lingkungan migran.

Ayahnya, Smail Zidane, memiliki pekerjaan permanen menjadi penjaga toko serba terdapat, meskipun keluarganya harus tinggal pada tempat yg sempit—tidak ketujuh orang itu bisa duduk bersama serta makan.

Zinedine Yazid Zidane Mencetak Kedua Gol Ketika Prancis Mengikat Republik Ceko

Hal ini mengakibatkan Zizou belia menyebarkan pencarian untuk mengakhiri kemiskinan di keluarganya.

Zidane belia diperkenalkan dengan permainan sbobet indonesia sepak bola pada usia 5 tahun beserta dengan anak-anak tetangga yang tinggal pada sekitarnya.

Bagi sahabat-teman migrannya, sepak bola hanyalah olahraga buat menghabiskan saat. bagi Zizou sendiri, sepak bola merupakan upaya buat mengakhiri kemiskinan yang melanda famili serta orang-orang terkasihnya. tidak butuh ketika lama sebelum permulaannya yg mengagumkan menarik perhatian para tokoh olahraga.

Dengan demikian, usahanya buat mendaftar di klub sepak bola remaja berhasil diselesaikan. Zizou terdaftar di klub Sepak Bola Saint-Henri Alaihi Salam pada tahun 1981.

Sebagai satu-satunya imigran Aljazair yang bermain di klub, Zizou terus-menerus sebagai bahan cercaan rasial serta ejekan ihwal dari-usul ghetto-nya oleh sahabat-sahabat dan versus-lawannya.

Beliau menutup telinga terhadap mereka. dia mengambil cara lain meninggalkan klub untuk SO Septèmes-les-Vallons pada mana beliau bermain dari tahun 1983 sampai 1986.

Pindah lagi ke Cannes dari 1986. beliau mengakhiri karir mudanya di sana pada 1989. beliau memulai karir mudanya sebagai slot pragmatik  9 namun kemudian pindah ke kiprah 10.

Hal ini menyebabkan hukuman sebab beliau menghabiskan sebagian akbar minggu awal karir seniornya di tugas pencucian menjadi hukuman buat meninju pemain yg mengejek dari mana dia berasal.

Pada pertandingan internasional pertamanya, Zidane masuk menjadi pemain pengganti serta mencetak kedua gol ketika Prancis mengikat Republik Ceko, dua-2.

“Segera kentara bahwa Zidane, menggunakan keterampilan dribbling serta passingnya yg rapi, artinya jenderal lini tengah yg dicari Prancis buat mengisi sepatu Michel Platini yg telah lama purna tugas,” istilah Dasey.

Prancis melewatkan putaran final Piala dunia pada tahun 1994, namun sedang menciptakan untuk tahun 1998, ketika akan menjadi tuan tempat tinggal program empat tahunan buat pertama kalinya pada 60 tahun.

Prancis melaju melalui babak pertama, mengalahkan Afrika Selatan, Arab Saudi, dan Denmark. Zidane, bagaimanapun, diskors selama dua pertandingan sebab menggores cleatnya pada belakang Capt Saudi Fuad Amin.

Beliau melewatkan kemenangan satu gol negaranya atas Denmark serta Paraguay namun kembali buat mencetak tendangan penalti selama adu penalti di mana Prancis mengalahkan Italia buat mencapai semifinal.

Prancis mengalahkan Kroasia dua-1 pada semifinal buat mencapai pertandingan gelar pertama mereka, melawan kampiun bertahan Brasil.

Zidane, umumnya playmaker, menjadi pencetak gol di final. Slot Gacor  beliau terhubung pada mnt ke-27 serta ke-46, keduanya melalui sundulan yg indah .

Emmanuel Petit memberinya umpan dari sudut kiri pada gol pertama, serta Youri Djorkaeff memberinya umpan dari sisi kanan pada gol ke 2.

Petit mencetak gol menjelang akhir pertandingan buat menghabisi Brasil. Kemenangan di 12 Juli—2 hari sebelum Hari Bastille, hari libur nasional—menyebabkan keributan di Stade de France serta seremoni itu tumpah ke jalan-jalan Paris dan komunitas lainnya.